SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Thursday, July 12, 2012

random ajaaahh

karena blog kempit sepi, jadi saya posting disini saja
hoho

kehidupan saya semenjak snmptn berakhir
berasa bebas dari siksaan (?) karena emang dasarnya wes males, munek
pulang dari tes langsung ke malang gitu, ikut seminar tour planning

sumpah uenak : udah hotel gratis, makan sekali 3 hari, coffe break sehari 4 kali, pulang dapet uang lagi haum haum

habis ituuu jancukan sama anak2, banyak yang gak bisa ikut u,u padahal kangen loo
it was my first jancuk dan nyuata...rasa enak yang sesungguhnya itu bikin PINGIN nambah lagi..dan akhirnya aku nekat nambah lagi #sok2an..pulang dari nasgorjan...aku diare sampe besok pagi wkwkwk

habis itu MPDK \(^o^)/
dekornya bagus, sayang gak sempet foto ~

oya, gara2 mpdk ini-aku jadi bolak balik rumah intan, sangking seringnya di mobil ama intan...jadi suka kangen sama..mobilnya intan #salah wkwkwk

daaaan rumah saya yang direnovasi sudah 90%
siapa mau ke rumahkuuuuu ;;) tak kasih makan deeeh ~(^o^~)

that's my adventure, how about you, cempitersss?

No comments:

Post a Comment