SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Sunday, October 31, 2010

CAUTION : ABAIKAN POSTINGAN INI

Hello Kempit, postingan ini based on tweet saya di @meidinanisa. Berhubung cuman di batasi 140 kata, maka semuanya saya curahkan di sini.

Dear Kempit, 
Jujur saja, saya belum pernah nonton film 3D. Bahkan untuk film 3Dnya joshua jaman kita SD. Dan saya ingin mencobanya walaupun untuk yang pertama & terakhir (pakikuk bahasaku). Kempit, ayo nonton 3D bareng. Saya sangat tahu dengan jelas kalau 3D itu mahal, di tambah tempatnya yang jauuuuuh di pucuk. Tapi tenang, mpit. Akika punya solusi, jadi kita gak usah beli makan di sana. Kita bawa rantang makanan dari rumah terus piknik di depan sutos :) Di rerumputan yang hijau itu looh. Jangan lupa bawa tiker. Kan enak, bisa merasakan semilir angin sore bersama - sama. Bagaimana ? :D Jadi "Kempit's Garden Party part 2"

1 comment: