SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Sunday, October 31, 2010

just wanna share

Kemaren dea sama meidi ke rmahku. Ngapain ? hm, ya maen. Ngobrol. Dan sharing. Apa yg kita omongin ? kempit haha. Mulai mbahas abdi sampe aafi. Jadi maaf lo ya kalo kmren ad yg batuk batuk keselek ato apapun :)
 
Nah, di sini saya mau berbagi apa yg udah kami bahas kmren. saya mau memberitau bagi yg belum tau. Kami sangat bersyukur masuk smala dan mengenal orang orang hebat di smala. Tapi yg lebih penting lagi, kami bersyukur menjadi bagian dari kempit dan berinteraksi dengan orang orang hebat di kempit.

Kami menyayangi semua anak kempit baik enjels, jarwo atopun enwo (enjels jarwo :p). SEMUA. Note that, SEMUA. ALL. Senyebelin apapun si  x y ato z, kami pasti pernah merasakan kebaikan si x y z. wajar kan. Setiap orang pasti punya sisi putih dan hitam. Sisi positif dan negatif. Sisi baik dan buruk.

Satu topik yg kemaren kita bahas adalah SL a.k.a SMART LEARNING. Inget nggak, waktu hari pertama yg suasana masih tegang, kita baris dengan keadaan terpisah cewek cowok buat masuk ke aula? Waktu itu ak inget, waktu lagi baris, tiba tiba ak liat beberapa jarwo kempit. Rasanya itu langsung lega. “oh they are here” dan ternyata dea mede juga merasakan kelegaan yg sama. Aman. hahaha

Kami mulai membahas hal-hal laen. Semua kebaikan yg pernah jarwo lakuin buat kami. Kami amat sangat berterimakasih untuk itu semua. Untuk rasa aman yang mngkin tanpa sadar udah kalian kasi ke kami. Untuk a b c d e f g sampe z yg ga bisa disebutin satu satu di sini.

Trus waktu outbond, kita ketemu. Dan maafkan untuk kehebohan kami yg cewek yg teriak teriak “waaa jarwoooo” dan sepertinya kalian risih. Maaf. Ya seperti yg sudah saya katakan, kami seneng bisa liat kalian. Kami merasa aman. :)

Hm, sebenerny ak agak beranggapan bahwa ini agak frontal buat di post di sini, entah kenapa haha. Tapi kasian blogny skrg penuh sama ppt ppt tugas –

Intinya, aku sayang kempit. SEMUA. ALL.

21

No comments:

Post a Comment