SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Thursday, December 23, 2010

Galau (Thursday, December 16, 2010 Posted by Meidina Nisa A)

Akhir - akhir ini Kempit Angels sedang mengalami kegundahan. Salah satu anggota Klub Bujangan kami sudah berkhianat milkysmile (baca : dapat pacar). Entahlah, sejak itu sepertinya kebujangan kami menjadi kegalauan. Pemandangan ala Bungkul hingga Kenjeran mulai membiasa di mata saya. Oh hell. Kapan giliran saya (abaikan).

Kemarin, hari galau nasional. Romce, Galuh, Nindy, Diva (siapa lagi?) nyanyi - nyanyi lagu mellow nan galau, pedih, sesak, menohok (oposeh). Saya yang pada saat itu lagi nonton the simpsons di sebelah mereka, hanya bisa menatap mereka simpati milkysmile (gak juga seh, wes biasa pemandangan iku hehe).

Cidaha, Cinta Dua Hati, Untitled, apalagi ya ? Lagu - lagu mellow indonesia pokoknye, lagu yang ane tidak tahu (biasa, orang gaul), lagunya Ungu, Afgan, Sherina, Vierra, that's why aku dengan tenang dan fokus menonton film tersebut, meninggalkan sisi gelap di seberang sana haha soalnya saya sedang tidak galau.

Lalu tiba - tiba personil mereka ada yang menangis, oh what happened milkysmile ? Mellow sekali bung! Kemudian di susul personil lain, saya pun terpaksa nge-pause film dan melihat ke mereka. Wow, galau sekali.

Akhir - akhir ini #galau jadi trending topic Kempit. Gimana enggak, mbak gal(a)uh nya aja ada di Kempit. Sepertinya mereka sedang mempunyai masalah masing - masing.

Kempit, apa yang sedang kalian pikirkan ? Apakah kalian galau gara - gara sekolah ? Lopek - lopek ? Ceman ? Keluarga ? Atau Jati diri (lirik susi) ? *bercanda mamen

Whatever your problem are, believe that every problem have their own solution, and you always have a choice, so choose the right one

And i'm here if you all need someone to talk to, that's what friends are for, right ?

Besok pertandingan, SEMANGAT KAKAK!! Saya akan menjadi supporter terhebat kalian milkysmile

No comments:

Post a Comment