SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Saturday, December 4, 2010

Random as always

yaps sampailah saya pada puncak ke absurd an saya. Setelah mangkel-mangkel sama orang-orang yang SO, alias study oriented (ya namanya aja human ya macem-macem dong dang ding dong)

Yah ceritanya panjang dan menyebalkan, saya hanya sekedar bisa mengelus dada sambil meso-meso.
YAK. lupakan. Di tengah siang bolong buntu membencikan ini, saya hanya ingin share foto2 dari photoboothnya d1v4. Biasalah laptop saya laptop windows yang ga ada begituannya


masih bisa diampuni.




lucu abis.

Hey kawan. I love you just the way you are. Even your faces were worse than these photoshoot from Diva's photobooth, you know what? I love you so.

Absurd.
Guess who am I. Yak. wajah paling bodoh disana.

No comments:

Post a Comment