SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Friday, July 2, 2010

dear kempit-cinta mojokerto

susi :
kamis malam ku sendiri
tiada yang menemani 
di gramex ku lihat kempit
ada edokuuuu

Reff: penyesalanku smakin dalam dan sediiih
        kan kuserahkan smua mimpi dan hidupku 
        ingin kulihat iprit melepas buruuung
        namun semua hanya mimpi, hanya mimpi 

(lagu asli : KISAH SEDIH DI HARI MINGGU-marshanda)

kamis,1 juli 2010.
KEMPIT KUMPUL
okee,walaupun ada yang nggak bisa dateng,bagi-bagi cerita aja di blog :)

kempit dateng ke acara MPDK,sejenis promnya smala,tapi justru kayak kondangan :P
acaranya semi formal gitu. Yang awalnya keliatan biasa aja, jadi gantengan dikit.
trus,cewek-cewek yang biasa aja, di make up, jadi kayak ondel-ondel (contohnya>AKU,yang habis didandanin IPRIT,sampe aku bilang aku ini ondel-ondel,dan jujur mualu buanget ^^V)-tapi,mau ngomong apa lagi,iprit kalo karya seninya dicela dikit pasti ngamuks-

jujur-jujuran aja nih,aku dateng MPDK buat ngeliat ritual MELEPAS BURUNG-nya iprit
secara gitu ya,budgetnya dia untuk ngasih kado ke GR itu termasuk gede,dan sayang seribu kali sayang kalo nggak jadi ngasih. untuk lebih detailnya,begini ceritanya ...

dengan modal makeup yang jujur menurutku berlebih,heels yang membuatnya jadi tua sebelum waktunya,iprit datang dengan sejuta harapan,dan setenteng tas berisi kado. wow
dia dateng udah awal banget. nggak tau lebih tepatnya kapan.
trus begitu ketemu aku, tiba-tiba bibul dateng.
trus,aku bilang,"ada yang bawa lip gloss? punyaku habis"
bibul bilang "aku ada,tapi ke KM dulu,malu kalo disini"

jeng jeng jeng,akhirnya kita masuk ke toilet.
aku,iprit,bibul membenahi pakaian bentar.
trus di situ mulailah iprit mengeluarkan aksinya untuk mendandaniku.
jujur,karna buta make up,g pinter macak,aku pasrah-pasrah aja di dandanin.
dalem hati se berdoa (ya Allah,jangan buat mukaku ancur di tangan orang ini,amin)^^V
setelah beres,bibul bilang aku kayak jengkelin,aku juga marah-marah ke iprit.
saking baiknya aku :P,ya sudah lah,demi menyenangkan perias kempit,aku mem-PD-kan diri,walaupun dalem hati asli aku berdoa semoga orang-orang biasa ae.

tuker tiket,ketemu intan litha.
mereka kaget banget liat aku, iprit,dan bibul (lebih tepatnya malu,sampe ngacir)
aku,yang merasa udah malu to the max,menghilangkan warna di bibirku,dan ondel-ondel blush on. sumpah itu ulah IPRIT!!!!
well,untung aja tuh make up ondel-ondel bisa di ilangin.

dan si iprit pun mulai ga sabar untuk memberikan kado ke GR.
di carinya GR,ditunggunya GR sampai GR sendirian.
sampai pada sekitar isya,GR menhilang !
iprit bingung nyarinya,dia pikir GR udah pulang. 
waduuuh,ga jadi dong (pikir kami,selaku saksi iprit)
untungnya,ternyata GR sholat di mushola.

udah,kami dan iprit balik ke ruangan acara.
nunggu sekitar 15 menit,intan litha sms,suruh kita ke mushola.
aku bilang ke iprit,"prit,kalo nggak kamu kasih sekarang,kesempatannya ilang,ayo wes sekarang aja,tak temeni,sama anak-anak juga,eman lo kadonya"
segeralah,kami ijin anak-anak mau nemuin di mushola.
eh,karna nggak mau melewati kesempatan nonton drama gratis,anak-anak juga pada ikut (yang cewek). yang cowok pada nungguin tempat duduk kami (baik sekali :))

kita ikutin langkah iprit,muteri gramex,cari mushola,ke WC dua kali.
dan akhirnya,menuju mushola.
saking bingungnya,mbak dangdut nggak habis pikir nungguin lift,tapi lari lewat tangga (salut,pake heels,rok panjang singset, bela-belain ngasih kado,sampe nggak peduli apa-apa). kita yang ngikutin,aduuuuh,sumpah cuapek, aku yang nggak pake heels aja capek,apalagi yang pake heels.



sampe di mushola,subhanallah,bandara udah ngilang. duh haduh.
ya udah,kita misah dari iprit,dan kembali lagi ke lantai G.
di pintu masuk acara MPDK,dimana karpet merah terbentang,kita lihat litha,ngomando bandara.
kita yang jadi saksi,mek mesam-mesem geje.
udah deh,kita nungguin iprit di luar, ngajakin ngomong bandara yang sumpah keliatan linglung kita permainkan,sampe akhirnya ritual itu berlangsung.
pertamanya,iprit mau kasih malu-malu,akhirnya sok-sok cuma lewat tok.
para saksi mbatin "leh,iki endi se,kok ga ndang dikekno,sakno rek,bandara wes ngenteni (ralat,kita yang nungguin)"
tapi,setelah intan bilang "mas,maaf ngrepotin,ini temenku ada yang ngefans sama mas,mau kasih kenag-kenangan"
iprit pun datang, daaaaan, tadaaaa ! kado itu diberikan, dan para saksi pada ngacir.

masuk ke ruangan acara, mbak dangdut alias iprit, nangis. sampe make up-nya pada luntur semua. 

good job iprit,semoga kadonya bermanfaat ya buat bandara. sejauh yang tak kenal bandara itu pasti menghargai orang. jadi,nggak salah kamu kasih barang ke dia,daripada kasih barang ke bertaqwa (lho?)
tapi,salahmu...MAKE UP DI WAJAHKU,YANG NGGARAI AKU MALU DAN TERLIHAT HABIS DITAMPAR ORANG. sampe pagi-pagi bangun tidur,walaupun malemnya udah cuci muka,adikku bilang "leh,lapo mukamu merah kabeh,kayak orang kena DB ae"

-bdlm-


2 comments:

  1. yiahaha jangan lupa :
    satpam pun berkata "ada apa ini mbak ? katakan cinta ta ?" muahahahaha

    ReplyDelete
  2. muahahah huahahahha. benar-benar eksis

    ReplyDelete