SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Sunday, July 25, 2010

Let me tell you something

Let me tell you something.
Kadang-kadang hidup memang kayak diperisai.
Kamu sudah kerja keras tapi gak ada hasil. Tetep aja, salah.

Kemarin malem, jam 8 (kurang lebih) aku di SMS disuruh ngerjain spanduk yang disuruh jadi hari Senin, buat acara Honda whatsoever ikulah.
Awalnya aku gak mau, ndakdak, aku ga enak badan sisan, aku tanya wajib ta. Dia bilang diusahain ya, soalnya disuruh OSIS.
Ya sudahlah, demi almamater.

Awalnya aku mikir tak kerjain pagi ini. Terus tanya-tanya ke Mbak Rery, katanya kalau nyetak pagi sore bisa selesai. Yoweslah, akhirnya aku lembur sampe jam setengah dua dini hari, sumpah kesel pol tapi yoopo maneh biar hari ini langsung cetak.

Tadi aku ngehubungi Mas Dinar, soalya Mb Rery dulu pernah nyetak pagi sore jadi. Ternyata Mas Dinar di Bandung, di suruh ngehubungi temennya namanya Mas Doni. Okelah, terus katanya masnya baru bisa jadi besok malem.

Mau nyetak keluar gak ada orang, aku dirumah sendirian, lagipula xerox, ramayana, percetakan gede-gede pasti tutup hari Minggu.

Ya sudah nggak jadi, masa sudah nyetak mahal-mahal nggak kepake. Bayangkan saja rasanya gimana sudah kerja gak jadi.  Tau ah, pusing. Gotta sleep. Exhausted.

"It's not a hill, it's a mountain as you start out to climb"
U2 - I'll go crazy if i don't go crazy tonight lyrics 
Semuanya gak ada yang semudah yang kita kira 

Just so you know, ini gambarnya:



~Guess who?~

No comments:

Post a Comment