SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Saturday, July 3, 2010

mimppiiiii :D

eeng anu ini ..
ini ya cerita mimpiku semalem yang bener2 kayak nyata ..
sampe rasanya kehilangan itu kayak beneran ..
aku radak males nulis KENAPA ?
gara2 udah pernah nyo ba nulis mimpi lagi tentang kuliahnya
anak2 eeeh... internetku yaa telkomnet gitchuuw :*

yawes,cekidot >>>>>>>>> click enter <<<<<<<<<<<<

doa dulu
oya kasurku gambarnya BEN 10 LOOO :D
hahahaha --"

pertama-pertama settingnya kayak aulanya spensix
sama persis kayak kejadian masuk2 kelas 9 dulu :')

nah dari situ
aku ceritanya lagi dimana ga jelas
aku duduk sama quro sama intan
dari situ aku dapet kabar kalo angkatan kita tetep ada GEN
tapi, ada kelas khusus gitu lah ...

BENERAN AKU KUAGEEET SAMPE KECEWA SETENGAH MATI !!
aku mbatin : "ya Allah udah 3 yang di IS tapi masa mau pisah lagi :'( "

dan ternyata aku masuk di kelas itu
banyak kok kempit yang masuk sana
ada bibul quro romce intan dina nindy mede dkk..

terus aku ke kantin sendirian
ada kelas XI berapa gitu ngomongin ketua kelas
aku diem, meratapi wuwoo

"LOOO KEMPIT GA BISA NENTUIN KETUA KELAS LEBIH AWAL :'("

dan anehnya kelasnya itu dirumah eyangku
gurunya itu masi muda dan energik sekali
duduknya itu merapat ke tembok..
settingnya bener2 ruang keluarganya eyangku waha

ga ada kursi ga ada meja sekolah.

pas uda masuk, aku liat quro sama bibul dateng telat
terus kempit2 yg masuk kelas itu wes ga jelas lah
aku cuman mrepet ke tembok ga ngerti ngapain saking sedihnya

akhirnya istirahat...
sebelum istirahat,
aku sama intan pamer sepatu =))

aku : "sepatumu bagus pek"
intan : "iyadong *nunjukin sepaunya* "
aku : "halah mirip sama aku"
intan : "apa se mereknya ? aku cK"

aku : "c**l"


intan : "oh"

akhirnya aku turun pake eskalator
dan kelas itu bawahnya ternyata mall yang pernah masuk mimpiku
kayak apa yaa ...
TP + plasa senayan deh =  ?? pikir dewe oce

yang lucu itu pas sampe kehalaman mall
kayak TP depannya SOGO ..
ada VICKY !!

iya vicky pake abu2 gelap gitu lah, asli ganteng !

ada ritual serang2an pake winnie the pooh
jadi kayak siram2an air
aku lari sana-sini biar ga kenak
terakhir aku diselamatin VIKI :D
"oh si jangkung melindungiku"

ga tau tiba2 vicky ngilang...


ya geje sih namanya juga mimpi
tapi yang paling kerasa pas kita harus dipisah lagi, aku ga mau
aku sayang kaliaaaaaaaaaaaaan :')

<3 kempit

*yang paling lucu lah yg nulis ini hahaha..

1 comment: