SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Friday, July 2, 2010

Tega Pada Si Raja Tega

Lagi - lagi saya ikut campur pada postingan orang lain haha :p ini gara - gara emak yang tidak menyelesaikan makanannya (naskah,red).

"Setelah banyak peristiwa yang menyakitkan dikarenakan seseorang yang sangat TEGA pada teman-temannya, di suatu hari yang cerah, saatnya PEMBALASAN DENDAM!!!! Hahahahah...
Berawal dari UAS yang sangat lancar (tinggal ingt2 LKS), yaitu penjaskes :p
Si Raja Tega keluar dari ruangan terlebih dahulu ketimbang yang lain. Lalu, setelah bel berbunyi, ia mengeluarkan sogokan pada para korbannya yang dulu telah dikerjai (brownies --").
Tepat jam 08.30, Sang Raja bergegas ke pendopo untuk melaksanakan rapat dewan kerajaan (wosss), ya walaupun saya tidak melihat kejadiannya, namun saya mendapat beberapa bukti bahwa saat korban-korban penindasan sang RAA datang, dendam korban-korban itu telah terlampiaskan dengan sebenar-benarnya..."

Kurang Puas ?
It was 11st of June, dan seperti yang tertera di atas anak - anak di sogok vicky pake brownies, hoho maaf vick, gak mempan gitu looooch iuuuh (ala susi). Kempit sudah gak sabar buat balas dendam. Semua pada nanya "he ayo ta siram siram" (bunga bee) tapi maaf, karena Raja Tega Kempit ini tergolong orang sibuk (ya kan sus ?) jadi dia harus raming dulu.

Raming pun berlangsung, saya, nindy, mak tidak ada hentinya mengatakan "vick, siap - siap loh ya" "vick selamatkan hpmu" "vick sudah bawa baju ganti kan" "aku uda bawa telor bebek loooh" "aku udah bawa tepung" "nanti bantuin yaa" dan kata - kata itu di sambut baik oleh peserta raming yang lainnya "oiya tenang aja, nanti tak bantu pegangi vicky" "wah asik main main" "waah ayo vick haha" dan itu sangat membuat si Raja Tega tidak fokus memimpin raming.

Kempiters yang lain sudah mulai bermunculan, tidak sabar menunggu datangnya saat - saat pembalasan "he wes durung ??" kami pun mulai memanggil armada kami. Litha, Intan, Dea dkk menuju kantin, oops there seems somethin hilarious will be happen.

Saya mulai memanggil armada, saka, liga, vava, mawan (bph korbid senyuman 2010) ngangkat vicky ke lapangan, wohoo seru ! 

semua barang2 vicky di asing kan. Aku mengeluarkan telor bebekku. Lalu di ambil gregy, vicky lari, nindy mengeluarkan tepungnya. Telor bebekku pindah ke haniffan, waah gaya vicky, orang beken. yaak hanifan melempar dan tidak, meleset -________- eman tau gak sih ! 

 Vicky yang di pucuk

 Kejar-kejaran ala Bollywood

Tepung di guyur kan, ah gak seru, belum lengket. Kami menunggu pasukan lainnya, mana ini ? jengjeng. Kemudian Intan dkk dateng. nindy memegang vicky, tapi intan kok malah menghayati langkahnya ? oh no vicky lari, byur. 

Nindy menarik Vicky (dekat tiang putih)

 Intan feat Litha beraksi

 Dea mencoba mengguyur Vicky

dan  berlari

Dea bawa botol lainnya "de aku mau !" saya ambil alih botolnya, vicky terpojok. BYUR huahaha puas aku ! 1 botol habis. Tepung mulai di tambahkan. Nindy penasaran "iku opo lith, ambune". "Kuah soto, mie, teh" iuuh (ala susi)

Rebutan ngguyur Vicky
Vicky Terpojok

Mede sukses mengguyur vicky

tepung di tambah
Tapi tiba - tiba vicky bisa merebut bungkusan tepungnya ooh tidak. 

 Tepung di sakunya Vicky

Mau muntah (bau air yg buat ngguyur)

Terus si Raja Tega berulah, bangga bisa pegang senjata. Dia mulai memeluk semua orang yang ada. Tindo yang gak ikut - ikut pun kena haha. Kami mulai balik kandang, mencar. Ada yang sembunyi di perpus dan ada yang naik ke pendopo, vicky basah jadi gak mungkin ke daerah - daerah tersebut. 

Cari Mangsa

sudah basah

"he endi rek lanang e, ngendok kabeh ngene, gak seru" hahaha si vicky ke habisan mangsa. aku, nindy, dian, dea, mak ngibrit ke perpus ke kempiters yang lain. Dan vicky gak ngapa - ngapain kita. Nindy pun beragumen "soalnya kita cewek, kan gak mungkin dia peluk - peluk kita" lalu di sambung lainnya "enak yaa kalo yg ulang tahun cowok, kita jadi gak kenak" lalu lainnya "tapi kalo cewek kita kenak --""

 Vicky-yang basah kayak tikus kecemplung got

Kami  mulai garing di perpus, aku sama dian berniat memalaki vicky, kami menuju vicky di pendopo, dia terlihat bawa kresek baju haha mau mandi haha. "vick mau browniesnya poo" "iya vick anak - anak banyak di perpus" tetapi "he ojok kabeh heh" dan "halah vick yaya, nanti kita kembaliin kalo sisa" (muayak) hahaha "yawes ambilen" tapi kita di kasih ati ngerogoh rempelo "permennya juga ya"  "yoyo" huaahahha

 Akhir si Raja Tega

Lalu diapun berlalu ke kamar mandi.
Thanks vick, thank you so much. We'll never forget you even a small thing though. You're the best torturer we ever had :)

KEMPIT GANAS (mna).

No comments:

Post a Comment