SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Monday, September 13, 2010

Kangen

Hi Kempiters!
Sudah lama sepertinya saya gak posting di sini, nyibuk sama blog sendiri sih ckck
Hari ini saya melankolis haha, apa ya tiba - tiba kangen kalian. Eh, gak tiba - tiba sih, gini nih kronologinya.

Kan akika lagi ngutak - atik hp, bosen gila. Terus iseng buka kontak, masuk grup Kempit, dan muncullah niat saya untuk mengubah pemandangan yang biasa banget-nget di sana. Ngerubah kontak, hehe. Fyi, saya nge-hp sambil headset-an dan lagu demi lagu berputar *ceilah*. Awal - awalnya gampang sih, for example dina, eke ganti jadi "Anak Tahu", iprit di ganti "Ratu Dangdut" dan  Vicky “Mr. Nice” hehe. Oya, jadi inget, aku punya rencana buat ngasih blog kempit  pages baru "About Us" dan di situ kita kenalin apa itu kempit dan gimana kempiters dengan nama - nama sayang kayak "Anak Tahu" dan "Ratu Dangdut", but the problem is .. gak semua anak bisa di kasih julukan. Bukannya gak bisa sih, cuman aku gak tau aja sebutan yang pas buat semua kempiters. Jadi mohon bantuannya ea kk.

Dan foilla this is it *ala farah Quinn* ini beberapa nama yang akika ganti (versi saya)
•    Abdi : Nyegek-an
•    Litha : B for Beckham
•    Havid : Follower Sejati
•    Bes : Mbak – mbak gresik
•    Diva : Mbak ngeksis

Haha maaf jika ada yang tidak berkenan, itu kan hp – hp ku, terserah aku dong :p. Beberapa aku masih bingung, jadi ya itu dulu laah

Next, saya berpindah ke inbox. Ngapusin sms yang banyak gila *lebay* 300 lebih sms. Saya mark all terus ke bawah banget, mulai dari sms jaman gak enak. Terus tak unmark yang berkesan *berkesan jare*. Dan gak dikit sms yang gimana gitchu.

Now Playing Marcell – Tak kan Terganti
Dan ini sms – sms yang gak tega tak hapus
  • Meideh meideh” Litha
  • Memememememe “ Dea
  • Mede :p” Dea
  • Me.. Lagi apa ?” Nindy
  • Kangen”  Bes
  • Samaaa :* St2nya kelas yg bkn ak nyaman mek kmpt” Dina
  • Aaa.. Ktauan kangen sama ak kan hehe ayoo ngaku ;)” Iprit
  • Ak jg kngen km :* Eh mei, diary JB ny kok gj d ulang lg ya ?? Ak blm liat dr awal sampe akhir soalnya :(“ Quro 
  • Yayangmu jd TT tuh” Litha
  • Med, banyak bieber . huahahaha .” Romce
  • Ada film yg pemainnya personil 2pm, indosiar skrg “ galuh
  • Batere mp3 playerku abs, ga bwa charger ny, ga bawa headset hape, ga bawa laptop. Pngen dnger JB -.-“ Nindy
  • Tetanggaku habis nyetel jb, ...*sensor*… “ Susi
  • Kempitels, rumahny beckham yg d Uk : beckhingham palace mau dijual…ak blm kesanaaa TT sedih asli TTT” Litha
  • Bieber di transtv “ Litha
Dan masih banyak yang lainnya di hp saya, kalau mau liat – liat silahkan. Tapi sewa per detiknya 100 hahaha. Nah pas ngeliatin itu, kok rasanya piye gimana gitu. Ternyata mp3 ku nyanyi marcell – Tak Kan Terganti -.- yo pantes. Aku jadi kangen baaaaaaaaaaaaaaaaanget, sayangnya pulsaku akhirnya gak unlimited juga.

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua tak kan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada di relungku, hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti..”

Bagi saya, Kempit adalah keluarga kedua saya *sumpah* Mungkin beberapa dari anda tahu bagaimana SAYA, dan bisa memaklumi kalo saya sms – sms gj ke anda – anda semua. Jadi, tolong, tetap seperti ini ya, sayang banget-nget-nget :’)

Mohon maaf lahir batin :D(mna).

3 comments:

  1. yang lain sms nya ga disensor, kok aku tok yg disensor

    ReplyDelete
  2. wajar. mukamu seharusnya juga disensor hahaha pis. mohon maaf lahir batin ^^v

    ReplyDelete