SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Saturday, September 25, 2010

Mungkin bisa membantu...

Halo teman-teman, aku ada cerita. Bentar kok nggak lama, hehe. Lumayan memberi manfaat kok.

Seminggu setelah masuk libur lebaran ini, mualess pol sekolah. Pokoknya akhir-akhir ini kebanyakan malesnya bukan semangatnya. Entah kenapa, eneg aja gitu sekolah.

Kemarin malem, waktu lagi asyik tiduran sama twitteran pake hp, tiba-tiba aku inget ceritanya seorang temenku.

Dia pindah ke luar kota, cuma gara-gara gak masuk Smala. Dia pindah kemarin ini, waktu kita naik kelas 11. Kakaknya anak Smala jadi waktu kita kelas 10, kakaknya kelas 12. Dia di Surabaya nungguin kakaknya lulus tok, terus pindah ke Bandung.

Waktu inget cerita itu rasanya aku langsung tertohok. Padahal aku termasuk salah satu orang yang nggak bener-bener pengen kalau dia pindah, sekarang aku yang sudah masuk Smala malah males sekolah.

Waktu kelas 9 dulu, dia termasuk orang yang selalu aku doain waktu sholat supaya dia bisa masuk Smala. Dan sekarang ketika semuanya gak tercapai, tapi aku bisa masuk dan aku males sekolah rasanya kok... kasihan dianya ya. Dia yang sudah segitunya, sampai pindah ke Bandung pula, dan aku yang di Smala malah asal-asalan.

Sebenrnya bukan cuma itu aja, banyak sebenernya. Serius deh. Cuma ini yang paling berarti buat aku.

Yah moga-moga setelah baca cerita ini bisa semangat sekolah lagi dan semakin cinta almamater. Males itu lazim kok, cuma jangan sampe keterusan,

Oke? Aku ini juga berusaha semangat lagi :)

PS : Buat yang merasa biasa aja ya sudah. <--- kayak Havid. Yah moga2 bisa menemukan semangatnya sendiri :D

-23 ke 22 -

No comments:

Post a Comment