SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Monday, August 23, 2010

CURAHAN HATI

Nah, kempit ku sayang............ seumur hidup, aku gak pernah ikut siram-siram reeeekkkk.....(palingan cuma nyiram galuh, anton, nindy, bima, hahahaha)


tapi kenapa reeeeeekkkkkk...... kenapa aku kalian SIRAM???????? aku bukan sang tersangka......... aku korban yang tidak bersalah........

juahat pekz.... masak ya malem-malem diliatin orang orang, dan aku disiram AIR ES sodara-sodara... AIR ES.....!!!!!!!

Dan lagi, gak cuman kepit yang menyiksaku, adek-adek gen yang durhaka itu juga..... (Ucup, mario, riwan, tunggu pasca perisai part 4 bersama Bestari)

jahat... wis dibujuki.... hapeku di delikno.... bau cincau.... pinjem baju orang..... Huuuuuuuuaaaaaaaaaaa....... gak lagi deh..... ampun.....



Nb: aku akan melakukan pembalasan dendam berdarah selama setahun kedepan... hwahahahahaahhahahaha........



bes

1 comment:

  1. ampuun mbak, ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun.........
    (tpi ya pengen nyiram mbak bezt lagi, se,hehehe).......

    ReplyDelete