SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Saturday, August 7, 2010

KEMPIT's story eps. 1 : the grudge 3

"hari rabu , 21 OKTOBER 2009
kemaren ada halo-halo kalo smala ngerayain ultah ..
kita mikir :
mosok smala ikhlas ada jam kosong
ehh , the worst statement ever hahahahah :D
ada halo halo lagi : setelah makan-makan terserah masing-masing kelas
wiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh , yahud to ?
jalan deh , kite-kite

dari delta sampe tepe akhirnya kje GM :D
nonton the grudge 3 : hayo , uangnya sapa aja itu ? --z

wes yo , wes pede kabeh itu ..
masuk dan duduk
aku duduk sebelah intan terus kanan ku couple cina
well , wes berjalan lah si film
adegan PANAS dimullai saat intan mulai kepanasan ! ! sumpah puaaanaaasssss aslii
mungkin orang gendut jejer orang gendut ya gitu dee

jalan laah si film
aku kebelet pipis . keluar aku en Intan : lari meeennn
eh , ada anggie nunnguin gregy
anggi : gregy boker !
aku , intan : (lali ngomong opo)
kami baik duluan
menikmati filemnya yanng lucuuuuuuuuuuuuu abisssssssss kayak gueeeeeeeehhhh

ini dimulai :
intan : ja*** , ja****** opo iku ?
aku ga seneng rambut2 merah pulaaa
litha : zz
si cina couple : skadgfkagwgdiau (ga ngerti ngomong opo )

intan : agus agusss ..
jambret , ja****** , a** , emohh looo , ibuuuu

wes ngono iku laah :D
geje notes ku
aku buat ini lagi stress berat !
maav yaa ,silakan tambah sendiri :D
makasi

eh , tapi ada satu kesimpulan dari kejadian kemaren
sumpah , ga duwe hape iku ga enaaakkk
makasiih ya yang uda tak mintain pulsanya ;DDDDD" by Irma Talitha's note

Kangen ini Kempit :) (mna)

No comments:

Post a Comment