SELAMAT DATANG DI BLOG KEMPIT ( KELAS SMALA PITU )




Saturday, August 7, 2010

Nostalgia #1

cuma mau nge repost note note lama dari fb.
yaaa biar ntar kalo misal fb menghilang dari peradaban, kita masi bisa baca crita crita kempit yg dulu di sini :)

Here we go..
Note ny RSA :)
 Thursday, December 17, 2009

Pertama

Karena stress dengan ulangan-ulangan tiap hari, akhirnya kita memutuskan utk nonton SP

Begitu masuk ke TP, seorang anak berinisial ROMDANI ACHMAD mulai menggeje dengan menghitung gaya pada lift lah, dsb. yg membuat saya mau muntah karena kebanyakan menelan virus fisika

Di TP 21, anak2 yg MENUMPANG mobil Intan sudah membeli karcis
Akhirny kita membeli snack sambil menunggu Dian
Karena kelamaan, akhirny kita memutuskan masuk saja

Di bioskop,
Seperti yang sudah2 INTAN NADIA (nama samaran) mulai heboh sendiri dengan teriakan2ny
Bahkan kalau kamu mengalaminya sendiri kamu berharap ga kenal sama dia *piss intan
Film ini entah kenapa mengingatkan saya dengan pelajaran Pascal karena ada array-arraynya gtu haaaaaash

Jam demi jam berlalu
Film ini mulai membosankan
Tapi teman saya yang melankolis sebut saja MEIDINA NISA berkali-kali berlinangan air mata

Setelah film selesai kita makan, ya biasa lah makanan yg murah-murah gtu (sebenarny saya ga mau secara ga level buat saya tp karena dikasih uang si M ya sudahlah ga papa) hahahaha

Truz pulang deh......


sekian
-NA-

1 comment: